FIQIH AKHWAT


Tahun-tahun belakangan ini fenomena akhawat bermunculan di seantero negeri. Akhawat identik dengan para wanita aktifis dakwah. Ciri khas mereka adalah para wanita berjilbab, umumnya aktif dalam beragam kegiatan dakwah serta berusaha menerapkan ajaran agama dengan baik.

Mereka adalah sebuah fenomena menarik untuk diamati. Beragam persoalan mereka yang terkait dengan hukum dan syariah cukup sering mencuat.

Buku ini disusun agar bisa menjadi salah satu panduan bagi para akhawat terutama dari sisi hukum syariah. Ada sekian banyak permasalahan mereka yang menuntut jawaban yang benar sesuai dengan syariah yang dikemas dalam konteks kekinian.

Namun buku ini juga bermanfaat buat laki-laki, sebab dalam kehidupan sehari-hari, laki-laki memang hidup berdampingan dengan para akhawat, baik sebagai ayah, saudara, anak, suami atau pun rekan. Sedikit banyak, para laki-laki pun perlu membaca buku ini untuk menambah
wawasan syariah atas sosok akhawat.

Pembahasan buku ini meliputi; Thaharah, pakaian, hubungan dengan laki-laki, suara wanita, diluar rumah, aktifitas dakwah, bersikap, akhwat dan medis.


nama file : fiqih akhwat

bentuk file : pdf

halaman : 150

ukuran : 864,59 kb


download


atau download langsug dari web. Ust. Ahmad Sarwat, Lc
http://www.ustsarwat.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar